KAPOLSEK X KOTO DIATAS , BAGIKAN BANSOS MASYARAKAT KURANG MAMPU

iklan adsense
Kapolsek X Koto Diatas, Bagikan Bansos Masyarakat Kurang Mampu

SOLOK KOTA, Pionir-- Kapolsek X Koto Diatas tidak hanya melindungi dan mengayomi masyarakat di wilayah hukumnya. Buktinya, melakukan kegiatan pembagian Bansos kepada masyarakat Kecamatan X Koto Diatas kategori kurang mampu terdampak Virus Covid-19, oleh Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, S.Ik. 

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S.IK, didampingi Kasat Lantas dan Kapolsek X Koto Diatas Iptu Hendri SH secara langsung menyerahkan Bansos Kepada masyarakat kurang mampu. 

Disampaiakan Kapolres AKBP Ferry Suwandi didampingi kapolsek Iptu Hendri melakukan pembagian dana Bansos yang diberikan sejumlah 6 paket kepada 6 kepala keluarga, berupa bingkisan paket sembako dan sejumlah uang tunai, yang dapat dipergunakan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi mau memasuki hari raya Idul Adha. 

Dalam pelaksanaan penyaluran Bansos oleh Kapolres Solok Kota, di dampingi oleh Waka Polsek Iptu Samsul Bahri, Kasat Lantas AKP Zamri Naldi, SH, Kasi Humas Iptu Edy Yuhendra. 

Di samping itu, Personel Satuan Intelkam Briptu Zulva dan Personel Provos Bripda Agung. " Dalam giat kali ini, kita fokuskan pendampingan dan pengamanan penyaluran pembagian dana bantuan tunai bagi masyarakat yang sudah tua dan kurang mampu," tegas Kapolres sembari di amini oleh Kapolsek X Koto Diatas 
Sejauh ini, ungkap Kapolres, kami melihat penerima data bantuan Langsung tunai benar- benar orang yang membutuhkan. Di antaranya, Nagari Sulit Air, Abdulah Zukri (33th), pekerjaan beliau petani dan berdomisili di Jorong Gando. Kemudian, Elha Yani (44th) ibu rumah tangga. 

Selanjutnya, Nurlis (78Th), tidak Bekerja, berdomisili di Jorong Kunyik Bolai. Cari Omeh (83th), Limo Singkek, Jorong Guak Nomeh Nagari Tanjung Balik, status tidak bekerja. Nurmi (72Th), tidak bekerja, berdomisili di Tingkah Jorong Pasa Mudiak. 

Terakhir, Nurdini (71Th), tidak bekerja, Jorong Guguak Tabaru, Nagari Labuah Panjang, terangnya. 

Terakhir ia menyampaikan, selesai melaksanakan kegiatan penyaluran Bansos, Kapolres Solok Kota bersama rombongan, bersilaturrahmi dengan personil polsek di Mako Polsek X Koto Diatas. (hr1)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments