KAPOLSEK DANAU KEMBAR IKUTI MUSRENBANG DAN RPJM NAGARI SIMPANG TANJUNG NAN AMPEK 

iklan adsense
KAPOLSEK DANAU KEMBAR IKUTI MUSRENBANG DAN RPJM NAGARI SIMPANG TANJUNG NAN AMPEK 

SOLOK AROSUKA, Pionir -- Kapolsek Danau Kembar Polres Solok Iptu Sainol Saprianto, SH menghadiri agenda musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Nagari Simpang Tanjung Nan Ampek tahun 2020 yang dipusatkan di kantor wali nagari setempat, Selasa (28/7/2020). 

Musyawarah itu juga dirangkaikan dengan perumusan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Nagari Simpang Tanjung Nan Ampek tahun 2020-2026. 

Dalam mengikuti Musrenbang itu, kapolsek hadir bersama personil Polsek Danau Kembar Bripka E.Simarmata, Brigadir Elvis.P, dan Brigadir Dwi Hendra. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), Wali Nagari Simpang Tanjung Nan Ampek, utusan masyarakat dan lembaga, perwakilan instansi dan perwakilan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok. 

"Ya, kita dari jajaran Polsek Danau Kembar berkesempatan menghadiri Musrenbang Nagari Tahun 2020 dan Perumusan RPJM 2020-2026, dalam rangka pengawasan sekaligus menjaga keamanan dan ketertiban," terang Iptu Sainol Saprianto, SH 

Kapolsek berharap kegiatan ini agar betul-betul dimanfaatkan oleh semua pihak dalam mencapai sinergitas pembangunan di nagari. (UK1)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments