BERBAGI KEPADA SESAMA, KAPOLRES SOLOK KOTA BAGIKAN BANSOS DI KECAMATAN X KOTO DIATAS

BERBAGI KEPADA SESAMA, KAPOLRES SOLOK KOTA BAGIKAN BANSOS DI KECAMATAN X KOTO DIATAS

SOLOK KOTA, Pionir-- Kapolres Solok Kota didampingi Kapolsek X Koto Diatas tidak hanya memberikan Perlindungan dan  memberikana Pelayanan serta mengayomi masyarakat di wilayah hukumnya. Namun juga berbagi untuk sesama, khusnya kepada warga kurang mampu.

Buktinya, pada kamis (28/72020) Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S ik didampingi Kapolsek X Koto Diatas Iptu Hendri SH  melakukan kegiatan pembagian Bansos kepada masyarakat di Kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar)

Pembagian Bansos tersebut kata Ferry Suwandi Pada Pionir (29/7) via phone selularnya mengatakan, kategori pembagian bansos tersebut dibagikan kepada warga yang betul betul kurang mampu terdampak Virus Covid-19, katanya.

Sore itu di Kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok, Ferry bersama personilnya berjibaku membagikan satu persatu Bansos tersebut kerumah rumah warga. 

Dikatakan Ferry pada saat ini kita membagikan Sembilan bahan pokok (sembako) dan uang tunai kepada enam KK yang kurang mampu di Kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok ini. Mudah mudahan bantuan tersebut dapat dipergunakan untuk membantu kebutuhan sehari- hari.

Turut mendampingi dalam giat pembagian bansos tersebut Waka Polsek Iptu Samsul Bahri, Kasat Lantas AKP Zamri Naldi, SH, Kasi Humas Iptu Edy Yuhendra.  Personel Satuan Intelkam Briptu Zulva dan Personel Provos Bripda Agung. 

Setelah membagikan Bansos kepada warga masyarakat di Kecamatan X Koto Diatas , Ferry juga mengintruksikan kepada anggota nya untuk melakukan pengawalan terhadap penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) di daerah ini.

Harapanya, dengan dilakukan pengawalan penyaluran terhadap dana  BLT tersebut, agar tidak terjadi kekacauan dan tepat sasaran. Pungkasnya.

Sejauh ini ungkap Ferry Suwandi, kami melihat penerima data Bantuan Langsung  Tunai (BLT) itu benar- benar orang yang membutuhkan.  Di antaranya, Nagari Sulit Air, Abdulah Zukri (33th), pekerjaan beliau petani dan berdomisili di Jorong Gando. Kemudian, Elha Yani (44th) ibu rumah tangga. Selanjutnya, Nurlis (78Th), tidak Bekerja, berdomisili di Jorong Kunyik Bolai. Cari Omeh (83th), Limo Singkek, Jorong Guak Nomeh Nagari Tanjung Balik, status tidak bekerja. Nurmi (72Th), tidak bekerja, berdomisili di Tingkah Jorong Pasa Mudiak. Terakhir, Nurdini (71Th), tidak bekerja, Jorong Guguak Tabaru, Nagari Labuah Panjang, terangnya. 

Selesai melaksanakan kegiatan penyaluran Bansos, Kapolres Solok Kota bersama rombongan, bersilaturrahmi dengan personil polsek di Mako Polsek X Koto Diatas. (hr1)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.