POLSEK SIKABALUAN SOIALISASIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU DENGAN BERPATROLI

POLSEK SIKABALUAN SOIALISASIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU DENGAN BERPATROLI

MENTAWAI, Pionir--Polsek Sikabaluan, Polres Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat terus melakukan patroli guna meminimanisir penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya. 

Kata Kapolsek Sikabaluan Iptu Jennedi tujuan patroli tersebut mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru dan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Siberut Utara. 

Seperti yang dilakukan Kanit Patroli Aiptu Simar Marta dan Bhabinkamtibmas Polsek Sikabaluan Bripka S.Ginting saat melaksanakan giat patroli mengunakan sepeda motor (R2) di seputaran jalan utama Sikabaluan – Pokai, Rabu 29 Juli 2020. 

Pada kesempatan ini kata Jennedi menambahkan, Bripka S.Ginting menegur warga dan pelajar yang tidak menggunakan masker. 
“Bhabin juga menghimbau warga dan para pelajar agar patuh terhadap protokol kesehatan karena wabah virus Covid-19 belum berakhir,” katanya. 

Dikatakan, saat itu Bripka S.Ginting juga berpesan pada para pelajar untuk selalu waspada dan mawas diri dalam pergaulan dengan orang lain maupun keluarga terdekat sehingga jangan sampai mereka menjadi korban kekerasan maupun pelecehan seksual. 

“Bhabin juga berpesan, agar apabila mengalami maupun mengetahui adanya tidak kekerasan maupun pelecehan seksual agar segera melapor ke Polsek Sikabaluan,” terang Jennedi. 
Dalam melakukan patroli hari itu kata Jennedi menambahkan, Bhabin meninjau kegiatan para pelajar di kos-kosan mereka. 

Dalam hal ini Bhabin memberi motivasi dan semangat belajar terhadap mereka dan juga mengingatkan mereka agar menghindari pergaulan bebas dan waspada terhadap tidak pelecehan seksual. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.