POLRES PASAMAN BARAT LAKUKAN PEMERIKSAAN BERSKALA KESEHATAN ANGGOTA

POLRES PASAMAN BARAT LAKUKAN PEMERIKSAAN BERSKALA KESEHATAN ANGGOTA

PASAMAN BARAT, Pionir-- Usai melaksanakan kegiatan penyuluhan tentang jantung koroner dan hidup bersih dan sehat, Polres Pasaman Barat melalukan giat Pemeriksaan Kesehatan Berkala kepada personilnya.

Kegiatan pemeriksaan berskala tersebut berlangsung di aula Bhayangkara Polres setempat yang melibatkan petugas medis dari Biddokes Polda Sumbar pada rabu 29 Juli 2020. 

Kasubag Humas Polres Pasbar AKP Defrizal mengatakan kegiatan tersebut sesuai arahan pimpinan untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan guna memastikan kondisi anggota dalam keadaan sehat.  

“Sesuai arahan Kapolres AKBP Sugeng Hariadi untuk memastikan tidak ada yang terjangkit virus corona seperti yang sedang marak saat ini , para anggota di wajibkan untuk melakukan cek kesehatan berskala,” katanya pada Pionir. 

Kegaiatan tersebut tambah AKP Defrizal diikuti sebanyak 63 Personil, turut serta dalam kegiatan tersebut Kabag Sumda AKP Muzhendra, SH, MH, Kabag Ren Kompol Ikbal Harun, SH, Kasat Binmas AKP Nofirman, Kasat Tahti Iptu Alwi, dan Personil Polres dan Polsek jajaran Polres Pasaman Barat. 

Semua anggota telah di periksa, Alhamdulillah semuanya dalam keadaan sehat dan suhu tubuh normal, Aku Defrianto 

"sebanyak 73 anggota yang telah kami periksa, semuanya sehat. Begitu juga dengan PJU Polres Pasaman Barat,” ujarnya (uk1)    

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.