LAKSANAKAN THTS DAN DDS BHABINKAMTIBMAS NAGARI BALAH HILIA SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Laksanakan THTS dan DDS, Bhabinkamtibmas Nagari Balah Hilia Sampaikan Pesan Kamtibmas

LUBUK ALUNG, Pionir— Di tengah suasana pandemi Covid-19 saat ini, Bhabinkamtibmas Nagari Balah Hilia dari Kepolisian Sektor Lubuk Alung senantiasa menyambangi warga yang berada di Korong Tangah Padang, Nagari Balah Hilia, Kecamatan Lubuk Alung pada Selasa lalu (21/07/2020). 

Kegiatan bertajuk THTS (Tiada Hari Tanpa Sambang) dan DDS (Door to Door System) dengan maksud dan tujuan untuk semakin dekat dan akrab dengan warga, agar mudah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas (kemananan dan ketertiban masyarakat) sehingga situasi lebih kondusif dan terjaga. 

Bripka Syafrianto dalam kesempatan tersebut turut juga memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada dari 3 C (Curas, Curat dan Curanmor) di tempat strategi seperti Pom Bensin serta mengutamakan protokol kesehatan jika berada di luar ruangan. 

"Kami sampaikan bahwa masyarakat Korong Tangah Padang, bahwa selalu waspada dan antisipasi kejahatan selama masa pandemi ini," ujarnya saat dikonfirmasi. 

Kegiatan sambang rumah warga, ditambahkan oleh AKP Syafrianto, sekalian mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk mematuhi Operasi Patuh Singgalang 2020 yang sudah dilaksakan di Padang Pariaman mulai dari 23 Juli sampai 5 Agustus mendatang.

"Mengingatkan kepada seluruh warga maupun perangkat nagari Balah Hilia, memastikan kelengkapan kendaraan, selalu tertib dalam berlalu lintas untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan terjadi," pungkasnya. 

Dengan didukung oleh semangat jajaran petugas Bhabinkamtibmas Nagari Balah Hilia, masyarakat berharap upaya kejatahan yang mengancam dapat dicegah sedini mungkin dan nagari terbebas dari aksi-aksi premanisme di kemudian hari. (RR)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.