POLRES PAYAKUMBUH PANEN RAYA IKAN DAN BERBAGI SEMBAKO

iklan adsense
POLRES PAYAKUMBUH PANEN RAYA IKAN DAN BERBAGI SEMBAKO

PAYAKUMBUH, Pionir--Kegiatan coffe morning antara Karo Ops Polda Sumbar Kombes Pol Heny Sulistiya Arianta dengan Bupati 50 Kota Ir Irfedi Arbi, Kapolres Payakumbuh AKBP Doni Setiawan S.IK, MH, Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav. Ferry Stevanus Lahe, S.A.P, PJU Polres Payakumbuh, Kapolsek Luhak AKP Amirwan, SH, Danramil Luak Capt Czi Alseprizal, Camat Lareh Sago Halaban Drs Elfi Zein Dan lainnya di Ngalau Yabuah Muoro Lakin, Jorong Kampai, Nagari Sitanang, Kecamatan Lareh sago Halaban, Kabupaten 50 Kota Pada Kamis 9 Juli 2020, ternyata membawa berkah bagi masyarakat setempat

Pada hari itu jajaran Polres Payakumbuh juga mengadakan kegiatan Panen Raya Ikan dan Pembagian Sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, di wilayah hukum polres setempat, di Ngalau Tabuah Muoro Lakin, Jorong Kampai, Nagari Sitanang milik Iptu Al Aswandi.

Panen ikan itu dipimpin oleh Karo Ops Polda Sumbar Kombes Pol Heny Sulistiya Arianta diikuti oleh PJU Polres Payakumbuh dan Forkopimda 50 Kota.
Hari itu kata Kapolres Payakumbuh AKBP Doni Setiawan pada Pionir, Jumat 9 Juli, juga dilakukan pembagian sembako berupa beras, minyak goreng, gula, telur dan sayur kepada 50 orang masyarakat penerima bantuan yang dipimpin oleh Karoops Polda Sumbar.

Suasana penuh keakraban Dan kekeluargaan makin kian terasa manakala kegiatan itu makan siang dan foto bersama. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments