POLSEK BATIPUH SELATAN HADIRI SAFARI RHAMDHAN YANG TERTUNDA

iklan adsense
Polsek Batipuh Selatan Hadiri Safari Rhamadan yang Tertunda
Pada Rabu (15/7) Ketus Penggerak PKK Kabupaten Tanah Datar ibuk Emi Irdinansyah Tarmizi berserta rombongan melakukan kegiatan Safari Rhamafan yang terunda di Nagari Batu Taba, Kecamatan Batipuh Selatan.

Pelaksanaan kegiatan Safari Rhamadan dan silahturahmi dari Ketua Penggerak PKK Kabupaten Tanah Datar yang terundur pelaksanaannya ini adalah efek dari Pendemi Covid-19.

Acara Safari Rhamadan dan Silahturahmi tersebut dipusatkan di Surau Waqaf, Jorong Tibalau,Nagari Batu Taba, Kecamatan Batipuh Selatan, Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat ( Sumbar)

Dalam acara tersebut, Ketua Penggetak PKK Kabupaten Tanah Datar, Emi Irdinansyah Tarmizi menyerahan bingkisan pada pengurus Surau Waqaf Ahmad Rosadi yaitu berupa : 2 (dua) gulung tikar Sholat, 5 kg beras, 5 (lima) stel mungkena.
Acara kegiatan Safari Rhamadan Ketua Penggerak PKK Kabupaten Tanah Datar di Surau Waqaf Ahmad Rosadi tersebut juga di hadiri oleh Sekretaris Camat Batipuh Selatan, Abdi Hardipala,SIp, Walinagari Batu Taba, Destriyanto Bandaro Bungsu, Perangkat Nagari, Alim Ulama, Bundo Kanduang, Ketua Penggerak PKK Nagari Batu Taba beserta anggota serta masyarakat sekitar sebanyak lebih kurang 80 orang.

Kapolsek Batipuh Selatan Iptu Jhon Hendri, SH menyampaikan, bahwa acara berlangsung dalam situsi Kamtibmas aman dan terkendali dengan mematuhi protokoler kesehatan.(aw)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments