POLSEK NAN SABARIS SAMBANGI WALI NAGARI DI KAMPUANG GALAPUANG ULAKAN

iklan adsense
Polsek Nan Sabaris Sambangi Wali Nagari di Kampung Galapuang Ulakan

PADANG PARIAMAN, Pionir-- Tak hanya menganyomi dan melindungi serta membina masyarakat untuk menjaga Kamtibmas. Tapi berbagai cara pun dilakukan, baik mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Bahkan menyantuni warga pun dilakukan.

Setidaknya itu salah satu cara Polri di Kabupaten Padang Pariaman, khususnya di Wilayah hukum Polsek Nan Sabaris. Rabu (29/7) sekira pukul 12.00 Wib, Polsek Nan Sabaris dibawah pimpinan Kapolsek AKP Yusrizal Efendi melalui Waka Polsek Ipda Hendra blusukan ke Kantor Nagari Kampung Galapung Ulakan dalam rangka menjalin silahturahmi dengan masyarakat.

Kegiatan silaturahmi Waka Polsek Ipda Hendra di Kampung Galapuang Ulakan tersebut di dampingi oleh Aiptu Syahrial, Bripka Indrajasman dan Brigadir Polisi Arief Febriadi.

"Tujuan dari kegiatan Silaturahmi ini adalah dalam rangka cipta kondisi menjelang Pilkada 2020, yaitu Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur dan Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman tahun 2020 yang aman, damai dan badunsanak," ucap Iptu Hendra 

Dalam kegiatan tersebut Iptu Hendra menyampaikan pesan pesan Kamtipmas dari Kapolsek Nan Sabaris AKP Yusrizal Efendi, agar masyarakat mematuhi protokoler kesehatan dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru serta waspada terhadap 3C (Curat, Curas Fan Curanmor). (Aw)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments