SATPOLAIRUD POLRES PADANG PARIAMAN SAMBANGI MASYARAKAT DAN NELAYAN DI ULAKAN

iklan adsense
Satpolair Polres Padang Pariaman Sambangi Masyarakat dan Nelayan di Ulakan

POLRES PADANG PARIAMAN, gencar menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Lewat kegiatan sambang atau bercerita kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Padang Pariaman ini contohnya. Kamis (30/7) sekira pukul 11.00 Wib, bertempat di Pantai Ulakan petugas Polair Polres Padang Pariaman melaksanakan kegiatan himbauan dan sosialisasi tentang "Adaptssi Kebiasaan Baru" pada masyarakat nelayan Ulakan dan sekitarnya. 

"Kegiatan sambang nelayan di Senayang dan tokoh masyarakat ini kami lakukan dalam rangka mendekatkan polisi dengan masyarakat. Sekaligus memberi imbauan kepada nelayan agar dapat ditindak lanjuti," kata Kasat Polair, AKP Irwan. 

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Polair Polres Padang Pariaman didampingi oleh anggotanya Aiptu Suhadman, Bripka Ahmadi dan Brigadir Wira Agung. AKP Irwan menjelaskan, sebelum melaut nelayan harus memperhatikan keadaan cuaca. 

Selain itu, kelengkapan dalam melakukan aktivitas seperti life jacket dan juga peralatan lainnya harus disiapkan. 

"Kami harap nelayan selalu waspada karena cuaca sekarang ini di wilayah perairan padang Pariaman masih mangalami musim angin Utara dan sering turun hujan," ujarnya. 

Dalam kesempat tersebut, AKP Irwan agar taat pada protokoler kesehatan dan mematuhi pedoman Adaptasi Kebiasaan Baru Seperti setiap keluar rumah pakai masker, sering mencuci tangan pakai sabun dan jaga jarak aman.. 

Kegiatan tersebut juga membagikan masker pada nelayan secara gratis dan diikuti dengan memasangkan masker kepada salah seorang nelayan secara simbolis. Selama kegiatan berlangsung dalam suasana aman dan terkendali. (*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments