SUASANA KEKELIARGAAN TERCIPTA SAAT KAPOLRES PASBAR MAKAN SIANG DI RANAH BATAHAN

iklan adsense
SUASANA KEKELUARGAAN TERCIPTA SAAT KAPOLRES PASBAR MAKAN SIANG DI RANAH BATAHAN 
PASAMAN BARAT, Pionir—Jum’at siang 24 Juli 2020 itu ada pemandangan penuh nuansa kekeluargaan yang tampak jelas saat Kapolsek Ranah Batahan AKP Hendri, SH melakukan jamuan makan siang Kapolres Pasaman Barat (Pasbar) AKBP Sugeng Hariyadi, S.IK, MH dan Ketua Bhayangkari Cabang Pasbar Ny Desi Sugeng Hariyadi, bersama tokoh masyarakat daerah setempat. 

Dalam acara jamuan makan siang yang juga diikuti Kabag Ops Res Pasbar Kompol Mudasir SH, MH, Kabag Sumda AKP Meshendri, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Ketua Cabang Bhayangkari Pasaman Barat beserta pengurus, Camat Ranah Batahan Sawirman SH, MM, Danramil Sungai Beremas, Kapten Sumidi dan tokoh masyarakat Ranah Batahan samasekali tampak jelas tak ada kesenjangan yang terlihat antara pimpinan dan personelnya. 

Bahkan saat itu Kapolres Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariyadi begitu menikmati hidangan yang disediakan. Ia terlihat begitu lahap menyantap hidangan khas dari Ranah Batahan tersebut. 

Kapolsek Ranah Batahan AKP Hendri sebagai tuan rumah mengatakan, kegiatan makan bersama tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan antar personel sehingga mampu bahu membahu dalam menjaga wilayah hukumnya yang aman dan kondusif. 

Dikatakan Hendri dalam kesempatan kunjungan itu ibu Ketua Cabang Bhayangkari Pasaman Barat beserta pengurus juga menyempatkan untuk membagikan sembako pada warga Jorong Muara Air Talang.

“Sebelum menuju Polsek Ranah Batahan, bapak Kapolres Kapolres Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariyadi bersama rombongan sempat melakukan shalat Jumat di Masjid Raya Silaping, Jorong Silaping, Kecamatan Ranah Batahan,” terang Hendri. 

Pada kesempatan itu AKBP Sugeng Hariyadi juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada jamaah Masjid Raya Silaping. Intinya Kapolres Pasaman Barat ini minta kerjasama masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman sejuk dan damai. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments