TAK BOSAN, KAPOLSEK X KOTO DIATAS TERUS KAWAL COVID-19 DI NAGARI PANINJAUAN

iklan adsense
Tak Bosan, Kapolsek X Koto Diatas Terus Kawal Covid 19 di Nagari Paninjawan

SOLOK KOTA, Pionir--  Jajaran Polres Solok Kota yang di wakili oleh Kapolsek X Koto Diatas terus berupaya mengawal dan mengontrol penyebaran covid 19 di wilayah hukumnya, Sabtu (4/7/2020). Giat tersebut di mulai pukul 09.00 s. 11.00 WIB di pasar tradisional Nagari Paninjawan. 

Disampaikan Kapolsek X Koto Diatas Iptu Hendri, SH, kegiatan sosialisasi dan edukasi pendisiplinan masyarakat menuju tatanan hidup baru (New Normal), agar selalu waspada terhadap penyebaran wabah virus covid 19 ini. 

Lanjut Iptu Hendri, SH. Mengatakan, saat turun ke pasar pihaknya menerjunkan 7 orang personil dibantu oleh personil Koramil 05 X Koto Diatas 1 orang, juga diiringi oleh Walinagari Paninjawan dan staf sejumlah 2 orang, serta adik- adik mahasiswi KKN UNP, sejumlah 3 orang, terangnya. 

"Giat kali ini penyampaian tahapan pendisiplinan tatanan hidup baru (New Normal), dengan menggunakan alat pengeras suara kepada sasaran masyarakat pengunjung pasar tradisional mingguan jorong pasar Nagari Paninjawan," pungkas Iptu Hendri. 
Dia menghimbau agar masyarakat dan pengunjung pasar tetap mematuhi aturan Protokol kesehatan covid dalam upaya memutus rantai penyebaran Virus Covid 19, dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak (Sosial Distancing) serta tetap menjaga kebersihan pribadi dengan mencuci tangan menggunakan cairan disenfektan atau sabun cair," Imbaunya. 

Ia berpesan, saat ini telah memasuki tahapan menuju tatanan hidup baru (New Normal), dan diberlakukan pendisiplinan kepada masyarakat pelanggar aturan kesehatan dalam tatanan hidup baru saat ini, oleh Polri dan TNI bersama Pemerintahan terkait lainnya. 

"Selain giat penyampaian perihal pendisiplinan tatanan hidup baru (New Normal), juga dilaksanakan pengawasan terhadap harga pasar," beber Iptu Hendri. (hr1)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments