TEKAN KRIMINALITAS, KANIT SHABARA POLSEK VII KOTO SUNGAI SARIAK LAKSANAKAN KEGIATAN RUTIN PATROLI WILAYAH

iklan adsense
Tekan Kriminalitas, Kanit Shabara Polsek VII Koto Sungai Sarik Laksanakan Kegiatan Rutin Patroli Wilayah

PADANG PARIAMAN,Pionir-- Kanit Shabara Polsek VII Sungai Sarik Aiptu Yofi Suhendra  melaksanakan patroli rutin kewilayahan, Senin (27/7). 

Kegiatan patroli tersebut dilakukan secara rutin tiap hari baik siang maupun malam untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek VII Koto Sarik. 

Patroli rutin tersebut dilaksanakan sekira pukul 11.00 Wib, Petugas yang melaksanakan kegiatan Patroli adalah, Aiptu Yofi Suhendra, Aipda M.Juni Alsyadi dan Aiptu Dedi Wardianto, dengan sasaran objek ovjek vital dan warung warung di Wilayah Hukum Polsek VII Koto Sei. Sarik. 

Dalam kegiantan tersebut Tim Patroli melakukan pemantauan kegiatan masyarakat serta memberi himbauan agar masyarakat selalu waspada terhadap aksi Tindak Pidana 3 C (Curat, Curas dan Curanmor). 

Iptu Yofi Suhendra menyampaikan, Tim juga melaksanakan dialogis dengan masyarakat dan mengajak masyarakat untuk disiplin dan mematuhi protokoler kesehatan dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru dengan tetap memakai masker, jaga jarak, jaga kebersihan diridalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serta mengingatkan pada masyarakat supaya melengkapi surat surat kendaraan roda empat dan roda dua karena sekarang dalam pelaksanaan Operasi Patuh 2020, bebernya panjang lebar. 

Dengan dilaksanakannya kegiatan patroli kewilayahan oleh anggota Polsek VII Koto Sungai Sarik diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sebagai bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat khususnya masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek VII Koto Sungai Sarik. (*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments