ANTISIPASI PENULARAN COVID-19, POLRES PARIAMAN GELAR PATROLI GABUNGAN

Antisipasi Penularan Covid-19, Polres Pariaman Gelar Patroli Gabungan

PARIAMAN KOTA,PIONIR-- Untuk mencegah penularan Covid-19 di Kota Pariaman,, Polres Kota Pariaman gelar Patroli gabungan di Wilayah hukumnya, Selasa (25/08). Kegiatan patroli gabungan tersebut terdiri dari Personil TNI, Personil Polres Kota Pariaman dan Personil Satuan Pamong Praja Kota Pariaman serta Dinas Kesehatan Kota Pariaman. 

Kegiatan Patroli Gabungan Penanganan Covid-19 Kota Pariaman di laksanakan oleh piket Posko Shif 1 yang dipimpin oleh Ipda Satria Agus, yang digelar di Desa Sikapak Kota Pariaman. 
Dalam kegiatan tersebut, Tim Gabungan memberikan arahan pada masyarakat untuk mematuhi Protokoler Kesehatan pada tuan rumah yang mengadakan pesta perkawinan. Selanjutnya Patroli gabungan diteruskan pada Desa Manggung yaitu pada kafe kafe dam kedai kedai agar menyediakan tempat untuk cuci tangan dan mewajibkan pada karyawan dan pengunjung untuk memakai masker. 

Patroli gabungan ini bertujuan medisiplinankan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. 

“Selain memberikan himbauan/sosialisasi, tim patroli juga mengimbau pengunjung warung, kafe dan kedai agar mematuhi protokol kesehatan,” ucap Ipda Satria Agus. 
Ia juga menambahkan, Hasil evaluasi patroli gabungan yang dilaksanakan hari ini 70% masyarakat sudah mematuhi protokol kesehatan. 

“Kami harapkan dengan adanya sosialisasi seperti ini masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya Protokol kesehatan, guna mencegah penularan Covid-19,” tutup Podal Shif 1, Ipda Satria Agus.(aw).

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.