AWASI PROTOKOL KESEHATAN, POLSEK SIPORA PERIKSA PENUMPANG KAPAL

AWASI PROTOKOL KESEHATAN, POLSEK SIPORA PERIKSA PENUMPANG KAPAL

MENTAWAI, Pionir--Sabtu 1 Agustus 2020 itu Kapal Sabuk Nusantara 68 adalah yang merupakan salah satu kapal pelayaran perintis atau biasa disebut kapal Tol Laut yang dioperasikan di kawasan Indonesia bagain Barat khusus di wilayah pelayaran kepualuan Mentawai berlabuh dermaga Sioban di Pulau Sipora 

Kedatangan Kapal KM Sabuk Nusantara 68 atau yang biasa disebut Kapal Sanus 681 pengiriman pelayaran dari pelabuhan Teluk Bayudi kota Padang ini dipantau personel Polsek Sipora, Polres Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat (Sumbar). 

Pemantauan kedatangan KM Sabuk Nusantara 68 yang melayani 3 rute sekaligus dengan lintasan yang berbeda namun masih di dalam wilayah kepulauan Mentawai ini kata Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra SH, MH, penting dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di masa adaptasi kebiasaan baru. 

Untuk itu kata Donny pada Pionir pada Minggu 2 Agustus 2020, kemarin pagi ia memerintahkan Kanit Sabhara Polsek Sipora Bripka Rahmadani Rosal bersama petugas piket SPK Regu "B" melaksanakan patroli dengan sepeda motor (R2) di wilayah hukum Polsek setempat. 
"Giat patroli kali ini diarahkan ke dermaga Sioban. Saat kapal bersandar di dermaga Sioban, Kanit Sabhara dan anggota SPK langsung melaksanakan pengamanan serta menhimbau penumpang yang turun dari kapal agar tetap mematuhi protokol kesehatan," ungkap Donny. 

Dikatakannya, selama pemantauan serta pengawasan terhadap penumpang yang turun, ternyata sudah memenuhi protokol kesehatan dengan sudah memakai masker dan tetap menjaga jarak. 

"Hal ini dilakukan karna saat ini kita berada dalam masa adaptasi kebiasaan baru, dimana protokol kesehatan tetap harus diperhatikan guna menghindari penularan wabah Covid 19," tegas Donny. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.