POLRES PADANG PANJANG CIPTAKAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIF DENGAN KRYD

Polres Padang Panjang Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif Dengan KRYD

PADANG PANJANG, Pionir-- Sabtu (01/8) sekira pukul 22.00-03.00 Wib, Dalam rangka menciptakan dan meningkatkan situasi Kamtibmas yang Kondusif Polres Padang Panjang melaksanakan kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). 

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi Curat, Curas dan Curanmor (3 C), peredaran Narkoba dan Balap Liar dan knalpot Ressing. Sebelum kegiatan dilaksanakan diadakan terlebih dahulu dilakukan Apel yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Rudi Munanda,Sh.MH. 

Tim gabungan Polres Padang Panjang tersebut terdiri dari Sat. Lantas, Sat Reskrim, Sat. Sabhara, Sat. Intel, yang akan mengadakan patroli di Wilayah Hukum Polres Padang Panjang. 

Dalam pelaksanaan kegiatan, Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, SIK langsung turun kelapangan memimpin kegiatan penertiban tersebut. 

Kegiatan penertiban ini diadakan dalam bentuk Stasioner maupun Hunting System . Dalam Kegiatan penertiban tersebut berhasil menjaring 15 (lima belas) unit sepeda motor yang melakukan balap liar serta roda empat yang tidak memiliki / membawa surat surat kendaraan. 

Selanjutnya, ke 15 kendaraan roda dua yang melakukan balap liar dan empat unit kendaraan roda empat yang tidak ada surat surat itu di gelandang ke Mako Polres Padang Panjang untuk dilakukan penindakan. 
Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo,SIK menyampaikan, bahwa kegiatan seperti ini akan dilaksanakan setiap waktu. Bagi kendaraan yang terjaring akan dikandangkan dan pemiliknya membuat surat pernyataan khusus, ujar Kapolres. 

Kapolres juga mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah menciptakan Kamtibcarlantas yang kondusif di wilayah hukum Polres Padang Panjang serta menekan ruang gerak bagi pelaku Cutas, Curat dan Cutanmor (3 C), dan peredaran Narkoba, tutur Apri Wibowo (*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.