BHABINKAMTIBMAS NAGARI SUMPUR DAMPINGI KANIT BINMAS POLSEK BATIPUH SELATAN LAKSANAKAN THTS

iklan adsense
Bhabinkamtibmas Nagari Sumpur Dampingi Kanit Binmas Polsek Batipuh Selatan Laksanakan THTS

PADANG PANJANG, PIONIR  --Dalam menjalin dan mempererat tali silaturahmi serta memperkenal diri pada tokoh tokoh masyarakat di Wilayah hukum Polsek Batipuh Selatan Kanit Binmas Brika Ardianto yang di dampingi Bhabinkamtibmas Nagari Sumpur menyambangi masyarakat dengan cara Tiada Hari Tanpa Silaturahmi ( THTS), Sabtu (22/8).   

Kegiatan Tiada Hari Tanpa Silaturhami (THTS) tersebut dilaksanakan sekira pukul 21.00 Wib, dengan sasaran tempat tempat keramaian di Nagari Sumpur, yang di dampingi Bhabinkamtibmas Nagari Sumpur Bripka Ready Kurniawan. 

Dalam kegiatan THTS tersebut Bhabinkamtibmas dan Kanit Binmas Polsek Batipuh Selatan menghimbau dan mengajak masyarakat Nagari Sumput agar mematuhi protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran Covod- 19.  
Hal ini sangat krusial sekali karena pendemi Covid-19 yang beberapa waktu lalu sempat turun sekarang menjadi ganas lagi. Untuk itu mari kita putus rantai penyebarannya dengan cara : kalau keluar rumah wajib pakai masket, sering sering cuci tangan pakai sabun dan jaga jatak aman Covid-19, tutur Kanit Binmas Polsek Batipuh Selatab Bripka Ardianto panjang lebar.  

Selama kegiatan silaturahmi tersebut tetap memperhatikan protokoler kesehatan guna cegah Covid-19 dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru.(aw)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments