DIREKTORAT LALU LINTAS POLDA SUMBAR BAGIKAN MASKER GRATIS

DIREKTORAT LALU LINTAS POLDA SUMBAR BAGIKAN MASKER GRATIS

PADANG, Pionir—Ada pemandangan berbeda yang tampak pada Minggu pagi 23 Agustus 2020 di kawasan jalan Samudera atau daerah pinggir Pantai Padang pada hari itu. 

Belasan personel Direktorat Lalu Lintas Polda Sumbar tampak sibuk menyetop kendaraan yang berlalu lalang hari itu, baik kendaraan roda dua, kendaraan roda empat. 

Yang membuat suasana berbeda kala itu, para personel Direktorat Lalu Lintas Polda Sumbar ini bukannya melakukan razia kelengkapan berkendaraan, tapi mereka justeru membagi-bagikan masker gratis pada masyarakat yang melintas di Jalan Samudra itu. 

Kata Kompol Joni Darmawan, yang merupakan Perwira Pengawas dalam kegiatan itu, kegiatan tersebut atas perintah Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, MH. Karena Kapolda merasa prihatin atas peningkatan kasus Covid-19 di daerahnya. 

“Hari ini kita membagikan sekitar 500 masker, guna memutus mata rantai penyeberan Covid 19 di kota Padang yang semakin meningkat,” kata Kompol Joni Darmawan. 
Seperti diketahui, kasus positif Covid-19 sempat melandai di Kota Padang, namun beberapa waktu belakangan kasus ini kembali meningkat. 

Para pasien positif Covid-19 yang baru tersebut didominasi oleh kasus impor, yang dibawa oleh orang yang datang dari luar Kota Padang. 

Fakta inilah yang membuat prihatin jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Barat (Sumbar). Untuk memutus mata rantai penyeberan Covid 19 itu Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, MH memerintahkan jajarannya membagian ratusan masker di kawasan jalan Samudera. (Firman Sikumbang)
Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.