BHAYANGKARI POLSEK PAYUNG SEKAKI BAGIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA MISKIN

iklan adsense
BHAYANGKARI POLSEK PAYUNG SEKAKI BAGIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA MISKIN

SOLOK AROSUKA, PIONIR-- Pada hari Rabu tanggal 19 Agustus 2020 pukul 10.30 Wib Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Payung Sekaki Ny. Fitrah Yenpi Sabareni melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial di Kecamatan Payung Sekaki, Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). 

Bhakti sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia  ke -75 dan hari kesatuan gerak Bhayangkari (HKGB) ke 68. 

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut dihadiri oleh Kapolsek Payung Sekaki Iptu Yenpi Sabareni. S.IP, Wakil Ketua Bhayangkari Payung Sekaki Ny. Rita Arman Sili, juga diikuti oleh seluruh personil dan Bhayangkari Ranting Payung Sekaki.

Kapolsek Payung Sekaki Iptu Yenpi Sabareni mengatakan, dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut ketua Ranting Bhayangkari Polsek Payung Sekaki membagikan 10 paket kebutuhan pokok kepada warga kurang mampu di Kecematan Payung Sekaki Kabupaten Solok 
Dikatakanya pembagian paket sembako tersebut diserahkan langsung kerumah rumah warga oleh Kapolsek Payung Sekaki serta didampingi oleh Ketua Ranting Bhayangkari Payung Sekaki. 

Sementara itu Ny. Fitrah Yenpi Sabareni Ketua Ranting Bhayangkari Payung Sekaki mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan tali asih dari Bhayangkari terhadap warga masyarakat kurang mampu ditengah Pandemi Covid-19, sekaligus sebagai kegiatan Bakti Sosial dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dan hari kesatuan gerak Bhayangkari (HKGB) ke 68, ungkapnya.( firman sikum)   
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments