DALAM RANGKA PENERAPAN TATANAN KEHIDUPAN BARU, POLRES PARIAMAN LAKSANAKAN GIAT PATROLI GABUNGAN

iklan adsense
Dalam Rangka Penerapan Tatanan Kehidupan Baru, Polres Pariaman Laksanakan Giat Patroli Gabungan

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Polres Kota Pariaman bersama unsur terkait lainnya, melaksanakan Kegiatan patroli gabungan di wilayah hukum Kota Pariaman. Patroli gabungan ini sekaligus sebagai langkah sosialisasi penerapan Tatanan Kehidupan Baru di Kota Pariaman, Selasa (28/8).

Kegiatan Patroli gabungan ini dilaksanakan sekira pukul 08.00 Wib, dengan sasaran Posko Covid-19 dan Masjid masjid yang ada di Kota Pariaman. Patroli Gabungan Penanganan Posjo Covid-19 ini terdiri dari personil TNI/POLRI, Satpol PP Kota Pariaman dan Dinas Kesehatan Kota Pariaman yang dipimpin oleh Ipda Catur Bambang S, (Podal Shif 2).

Patroli gabungan tersebut mendatangi posko posko Covid-19 yang ada di kota Pariama dan mencek kesiapan dan segala sesuatu yang di rasa penting di posko Covid-19 tersebut. 
Selanjutnya tim Patroli Gabungan terus melakukan patroli ke Masjid masjid yang ada di Kota Pariaman dan memberi arahan untuk mematuhi protoko kesehatan dan mensosialisasikan himbauan Surat Gubernur Sumatera Barat no 360/194/covid 19 SBR/VIII-2020 Tanggal 19 Agustus 2020, kepada pengurus Masjid/Mushalla/ Surau agar pelaksanaan ibadah dalam kondisi wabah, seperti, menggulung tikar Masjid/Mushalla/Surau, memastikan Jemaah menggunakan masker, tidak melakukan kontak physik, mengatur jarak antar Jemaah, menyiapkan tempat cuci tangan, dan ceramah secara singkat dan ringkas saja. 

Selama kegiatan Patroli gabungan ini berlangsung dalam suasana cerah, aman dan terkendali .(*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments