KASI PROPAM AWASI DENGAN KETAT PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DI MAPOLRES PARIAMAN

iklan adsense
Kasi Propam Awasi Dengan Ketat Penerapan Protokol Kesehatan di Mapolres Pariaman

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Dalam rangka Penanganan Covid-19, Polres Pariaman, melakukan langkah-langkah pencegahan untuk mengantisipasinya. Di Polres Pariaman, baik personel maupun masyarakat wajib melakukan cek suhu tubuh, jaga jarak dan cuci tangan dengan menggunakan sabun, Jumat (28/08). 

Dalam pendisiplinan Penerapan Protokol Kesehatan ini diawasi langsung dengan ketat oleh Kasi Propam Polres Pariaman. Kasi Propam Polres Pariaman mengatakan, memasuki Mapolres wajib melakukan cek suhu tubuh, cuci tangan, wajib menggunakan masker, serta menjaga jarak. 

“Anggota Polri adalah sebagai contoh kepada masyarakat sebelum melakukan penertiban secara eksternal,” ungkapnya. 

Dijelaskan pula bahwa, sesuai dengan tugas pokoknya, Polri melakukan kegiatan tetap akan bersentuhan langsung dengan masyarakat. 
Terlebih dalam membiasakan masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan Covid-19, sehingga dimulai dari internal Polri dalam penertiban Protokol Kesehatan. 

“Sehingga dilakukan pendisiplinan secara internal, untuk memastikan semua petugas kepolisian untuk mematuhinya, apabila dilanggar diberikan teguran secara lisan dan hukuman,” tutur Kasi Propam Polres Pariaman. (*) .
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments