JAGA KAMTIBMAS AMAN TERKANDALI, POLSEK KOTA PARIAMAN TINGKATKAN KINERJA PERSONIL

iklan adsense
Jaga Kamtibmas Aman Terkendali, Polsek Kota Pariaman Tingkatkan Kinerja Personil

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Guna mewujudkan kondusifitas Kamtibmas tetap aman terkendali serta untuk meminimalisir timbulnya tindak kriminalitas, serta menekan penyebaran Covid-19, Polsek Kota Pariaman meningkatkan kinerja personilnya. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan Kamis dan Jumat (20 s/d 21/8), dengan cara memberdayakan para Bhabinkamtibmas dan kegiatan patroli personil Sabhara di Polsek Kota Pariaman.

Pelaksanaan meningkatkan kinerja ini di bagi atas berbagai kegiatan, seperti Kegiatan Bhabinkamtibmas yaitu Bhabinkamtibmas Kecamatan Pariaman tengah (Aipda Novri Andri dan Bripka Ardi Putra),  di fokuskan pada Pengamanan Adaptasi Kebiasaan Baru di posko Covid-19 di Balaikota Pariaman dan Pengamanan bersama Tim gabungan TNI- POLRI- POL-PP dan Dinkes di Posko Pasar Pariaman. 
Kemudian kegiatan Sabhara Panit II dan Panit III Sabhara Polsek Kota Pariaman (Bripka Kusno dan Aipda Pandi Ahmad), melaksanakan Patroli di seputaran Objek Wisata Pantai Pariaman dengan sasaran sepanjang jalan melaksanakan dialogis dengan warga masyarakat menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak warga meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna mencegah terjadinya tindak kejahatan. 


Kapolsek Kota Pariaman AKP Irwandi, SH menyampaikan, Semoga dengan peningkatan kegiatan personil ini masyarakat bisa menjadi nyaman dan dengan patroli yang berkesinambungan akan menjadikan pelayanan terbaik kami (Polri), tuturnya. (Awik)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments