KAPOLRES SOLOK AKBP AZHAR NUGROHO BERBAGI TALI ASIH DI NAGARI KAMPUNG BATU DALAM

iklan adsense
Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho Berbagi Tali Asih Di Nagari Kampung Batu Dalam

SOLOK AROSUKA, Pionir - Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, S.Ik, SH, M.Si kembali berbagi tali asih kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Solok, Jum'at (21/8/2020). 

Kali ini, giat tali asih Kapolres Solok kepada masyarakat terdampak Covid-19 dilaksanakan di beberapa jorong di Nagari Kampung Batu Dalam Kecamatan Danau Kembar, Kabupaten Solok. 

Bantuan tali asih itu diserahkan langsung oleh Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho ke masing-masing warga. Tiga orang warga di Jorong Kampung Batu Selatan dan satu orang di Jorong Air Tawar Utara merupakan warga berusia lanjut (lansia). 
Empat warga terdampak Covid-19 yang menerima bantuan tali asih dari Kapolres Solok, terdiri dari Limah berusia 80 Tahun, Ramaita (75 Tahun), Aminah (80 Tahun), ketiga warga Jorong Kampung Batu Selatan ini kesehariannya sebagai ibu rumah tangga. Kemudian, Ranah (80 Tahun ibu rumah tangga yang beralamat di Jorong Air Tawar Utara. 

Turut hadir di kesempatan itu Ketua DPRD Kab. Solok Jon F. Pandu, Kasat Binmas Polres Solok AKP Bambang Haryono, SE, Kapolsek Danau Kembar IPTU Sainol Saprianto, SH, Babinkamtibmas Nagari Kampung Batu Dalam AIPTU Irwan, Kasi Humas Polsek Danau Kembar Aipda Dorista Mulyadi, dan Kepala Jorong Sigit Saputra. 

Kegiatan tali asih Jum'at Barokah dengan memberikan bantuan di Nagari Kampung Batu Dalam ini merupakan wujud kepedulian Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19. 

Kapolres berharap, dengan adanya bantuan tali asih yang diberikan dapat meringankan beban warga di masa pandemi Covid-19. 
"Ini juga merupakan wujud kepedulian Polres Solok dan jajaran terhadap masyarakat Nagari Kampung Batu Dalam yang terdampak Pandemi Covid-19," tukas Azhar Nugroho. 

Pemberian tali asih berupa paket sembako ini disambut haru oleh keempat warga, dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran “Kapolres Berbagi”. 

"Semoga Polres Solok sukses selalu dalam melaksanakan tugas-tugas dalam pengabdiannya terhadap Bangsa dan Negara," tutur keempat warga tersebut. (UK1)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments