KAPOLSEK GUNUNG TULEH GORO BERSAMA MASYARAKAT DALAM KARYA BAKTI TNI - POLRI 

KAPOLSEK GUNUNG TULEH GORO BERSAMA MASYARAKAT DALAM KARYA BAKTI TNI - POLRI 

PASAMAN BARAT, Pionir--Kendati wabah virus corona atau Covid-19 masih menghantui masyarakat di seluruh Indonesia, bahkan dunia, namun kenyataan itu tak menyurutkan semangat masyarakat Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Sumatera Barat (Sumbar) melakukan berbagai kegiatan dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-75 tahun 2020 ini. 

Seperti yang dilaksanakan pada hari Minggu pagi 16 Agustus 2020, masyarakat setempat bersama TNI - Polri melaksanakan karya bakti di Masjid Raya Muara Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh yang dipimpin Kapolsek Gunung Tuleh Iptu Zulfikar SH, MH. 

Kegiatan itu juga diikuti Camat Gunung Tuleh Randy Hendrawan S.IP, M.Si, Danramil 06 Lembah Melintang Pelda Nasrul Tanjung, personel Polsek Gunung Tuleh, Babinsa Kecamatan Gunung Tuleh, Kepala Jorong Muara Kiawai Sudirman dan lainnya. 
Dari pantauan wartawan Pionir terlihat semangat  masyarakat, personel TNI - Polri dan tokoh masyarakat yang tidak mengenal lelah  bergotong royong untuk membersihkan halaman dan Masjid Raya Muara Kiawai. 

Kapolsek Gunung Tuleh Iptu Zulfikar pun menyatakan rasa bangga terhadap animo masyarakat yang ikut andil dalam karya bakti TNI - Polri tersebut.  
"Saya bangga melihat Semangat masyarakat yang ikut dalam kegiatan gotong royong membersihkan halaman dan Masjid Raya Muara Kiawai untuk menyambut HUT RI ke-75 ini," ungkap Zulfikar. 

Ia pun Tak lupa mengucapkan terimakasih kepada tokoh mayarakat bersama warga setempat karena telah peduli dengan kampungnya dengan ikut andil bergotong royong. 

Pada kesempatan itu Zulfikar tak lupa mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh dari situasi pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir.
Zulfikar juga berharap agar momen perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia ini tetap dapat mempersatukan dan mempererat tali persaudaraan masyarakat Kecamatan Gunung Tuleh, walaupun dalam situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini. 

“Semoga HUT RI ke-75 ini kita menjadi bangsa yang kompak dan menjaga selalu ke keluargaan antar sesama manusia,” harap Iptu Zulfikar. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.