KAPOLSEK KAMPUNG DALAM AJAK PEMUDA GALAKKAN POLA HIDUP SEHAT DAN BERSIH 

iklan adsense
KAPOLSEK KAMPUNG DALAM AJAK PEMUDA GALAKKAN POLA HIDUP SEHAT DAN BERSIH 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Beradaptasi dengan 'new normal' menjadi salah satu jalan keluar untuk memutus mata rantai penularan virus corona penyebab Covid-19. 

Menerapkan protokol kesehatan demi mencegah Covid-19 menjadi salah satu unsur penting dalam kehidupan new normal kata Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman S. Sos., M. H Pada Pionir senin 31 Agustus 2020 

Pagi itu Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman didampingi Bhabinkamtibmas Korong Kampung Tanjuang Nagari Campago Aiptu Firdaus melaksanakan silaturahmi dengan para Pemuda di nagari tersebut dalam rangka mengimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan. 

Dalam giat tersebut Kasman menegaskan bahwa protokol kesehatan yang harus dijalankan masyarakat adalah dengan menggalakkan pola hidup sehat dan bersih. 
Masyarakat dianjurkan untuk rajin mencuci tangan dengan sabun dan air, menggunakan masker saat beraktivitas di luar ruang, menghindari menyentuh wajah saat tangan dirasa kotor, menghindari kerumunan, serta menjaga jarak fisik atau menerapkan physical distancing. 

Tak hanya itu kata Kasman, masyarakat juga disarankan untuk menjaga pola makan dan memperhatikan kecukupan nutrisi yang dibutuhkan. Tidur teratur dalam waktu yang cukup demi menjaga daya tahan tubuh (*) 
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments