KAPOLSEK SIKAKAP SUPPORT KEGITAN OLAHRAGA DI WILKUMNYA 

KAPOLSEK SIKAKAP SUPPORT KEGITAN OLAHRAGA DI WILKUMNYA

MENTAWAI, Pionir--Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi bersama Waka Polsek Ipda Yanuar mengharapkan masyarakat di wilayah hukumnya tidak hanya mengenal olahraga sebatas untuk menjaga kebugaran, namun juga bisa diarahkan ke olahraga prestasi. 

Karena itu Kapolsek bersama wakilnya terus mensupport masyarakat agar berolah raga sambil mengukir prestasi, dengan memberikan bantuan bola voli lengkap dengan net di dusun Mapinang, desa Sikakap, kabupaten Kepulauan Mentawai, pada Kamis 6 Agustus 2020. 

"Olahraga tidak hanya untuk menjaga kebugaran saja, namun adik-adik juga bisa mengukir prestasi dari olahraga voli untuk membawa nama baik bagi diri pribadi maupun kelompok," pesan Tirto Edhi pada pemuda dusun Mapinang tersebut. 

Dikatakannya, Polsek Sikakap ke depan juga berencana memfasilitasi pelatih dari personel Polsek setempat yang berpenggalaman di olah raga bola voli. "Lantaran berolah raga bisa membentuk karakter manusia ke arah yang lebih positif, yang pada akhirnya akan bisa menggurangi ganguan Kamtibmas, maka ke depan kegiatan ini juga akan dilakukan di setiap dusun yang ada kegiatan olah raganya," kata Tirto Edhi. 
Baik AKP Tirto Edhi maupun Ipda Yanuar menegaskan, Polsek Sikakap memberikan sumbangan itu mengingat banyak warga dusun Mapinang yang memiliki minat pada olahraga voli, namun minim dengan fasilitas. 

Untuk itu kata mereka, Polsek Sikakap terdorong untuk memberikan sumbangsihnya dengan cara memberikan bantuan berupa bola voli dan net voli kepada warga setempat. 

"Kalau dilihat dari bantuan yang kami berikan memamg tidak seberapa, tapi kita menilai dari tujuanya," ungkap Tirto Edhi. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.