PENERAPAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU, POLSEK BATIPUH SELATAN HIMBAU MASYARAKAT PATUHI PROTOKOLER KESEHATAN

Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Batipuh Selatan Himbau Masyarakat Patuhi Protokoler Kesehatan.

PADANG PANJANG, PIONIR-- Dengan semakin mencemaskannya penyebaran Covid-19 alhir-akhir ini Kapolsek Batipuh Selatan Iptu Jhon Hendri, SH, perintahkan Jajarannya untuk menghimbau masyarakat di Wilayah Hukumnya patuhi Protokoler Kesehatan guna beradaptasi dengan Kebiasaan Baru.  

Demikian pula halnya dengan Nagari Guguak Malalo yang di fokuskan pada pasar Guguak Malalo dan warung warung tempat kegiatan ini dilaksanakan, melalui Bhabinkamtibmas Bripka Junaidi S, yang di dampingi oleh anggota Intelkam Bripda Bobel dan Anggota SPKT Briptu Agung N, Selasa (18/8) sekira pukul 10.00 Wib. 

Tujuan dari kegiatan ini adalah menyampaikan arahan tentang pelaksanaan konsep Adaptasi Kebiasaan Baru yaitu wajib pakai masket kalau di luar rumah, sering mencuci tangan pakai sabun dan jaga kebersihan dan jaga jarak aman Covid-19. 
Bagi yang mempunyai toko dan kedai harus menyiapkan tempat dan air cuci tangan serta sabunnya begitu juga halnya dengan warung warung baik dipasar maupun yang di pemukiman masyarakat. 

Bhabinkamtibmas dan dua orang personil Polsek Batipuh Selatan dengan segala ketabahan dan kesabaran tetap memberikan pemahaman pada masyarakat untuk lebih mengikuti dan mematuhi protokoler kesehatan dalam rangka penanganan Covid-19 dan memutus penyebaran Covid 19. (Awik)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.