PERSONIL POLSEK SUNGAI LIMAU DI SWEB 

iklan adsense
PERSONIL POLSEK SUNGAI LIMAU DI SWEB 

PARIAMAN KOTA, Pionir-- Polsek Sungai Limau Polres Kota Pariaman Sumatera Barat (Sumbar) mengadakan test sweb kepada personilnya untuk memastikan seluruh anggota Polri dan PHL Polsek Sungai Limau aman dari virus covid-19. 

Menurut Kapolsek Sungai Limau Iptu Nasirwan. SH kegiatan test Sweb ini diikuti oleh 19 personil terdiri dari 17 orang personil dan dua orang PHL. 

Nasirwan mengatakan, hal itu dilakukan terkait makin meningkatnya kasus positif virus corona atau Covid-19 di beberapa daerah di Sumbar.  Giat tes swab itu dilaksanakan di Puskesmas Sungai Limau, kamis 27 Agustus 2020 pukul 09.00 Wib. 
Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Limau Iptu Nasirwan. SH dan Kepala Puskesmas Sungai Limau Yusneli Erza. S. Kep. 
"Seluruh personil telah dilakukan test Sweb, saat ini kita menunggu hasilnya selama tiga hari kedepan," kata Nasirwan Pada Pionir. 

Lanjut Nasirwan mengatan, Dalam upaya pencegahan virus corona, Polsek Sungai Limau telah menerapkan protokol kesehatan pada area pelayanan publik. Area pelayanan harus diterapkan protokol kesehatan, mulai dari pengunjung, wajib memakai masker saat masuk kantor pelayanan di mako Polsek, cek suhu tubuh, dan mencuci tangan sebelum masuk area pelayanan, ungkapnya (*)  
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments