POLRES PADANG PARIAMAN SALURKAN BERAS BANTUAN COVID-19 TAHAP III

iklan adsense
Polres Padang Pariaman Salurkan Beras Bantuan Covid-19 Tahap III

PADANG PARIAMAN, PIONIR-- Polres Padang Pariaman menyalurkn beras bantuan Covid-19 kepada masyarakat di Mako Polres Padang Pariaman, Sabtu (22/8). 

Bantuan ini merupakan tahap ketiga, setelah selesai salurkan 10 ton beras pada tahap I dan II beberapa waktu lalu. Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS SH SIK yang di wakili oleh Wakapolres Kompol Irvan Coa Ampera membagikan dan menyerahkan bantuan beras untuk masyarakat yang terdampak oleh pendemi Covid-19 secara simbolis pada Kapolsek di jajaran Polres Padang Pariaman yang selanjutnya para Bhabinkamtibmas menyerahkan pada masyarakat binaannya.

"Ini adalah bantuan tahap tiga yang kami salurkan, dimana sebelumnya juga sudah disalurkan tahap pertama dan tahap kedua," kata Wakapolres Padang Pariaman. 
Diharapkan dengan bantuan ini kiranya bisa meringankan beban masyarakat dan ini merupakan bukti kehadiran negara di tengah masyarakat, ujar Waka Polres Irvan 

Akhir kata, pihaknya mengimbau masyarakat di Wilayah Hukum Polres Padang Pariaman untuk mengikuti protokol kesehatan COVID-19 agar terhindar dari virus Covid-19. (Awik)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments