POLSEK BATIPUH SELATAN HIMBAU MASYARAKAT PATUHI PROTOKOLER KESEHATAN

iklan adsense
Polsek Batipuh Selatan Himbau Masyarakat Patuhi Protokoler Kesehatan

PADANG PANJANG, PIONIR-- Semakin ganasnya penyebaran Virus Covid-19, medapat perhatian serius dari Kapolsek Batipuh Selatan terus mengimbau dan mengingatkan masyarakat melalui Bhabinkamtibmas yang ada dijajarannya untuk mematuhi protokoler kesehatan

Seperti halnya dengan Bhabinkamtibmas Nagari Padang Laweh Malalo Bripka Riko Ade Siswara,SH dan Bhabinkamtibmas Nagari Guguak Malalo Bripka Junaidi Saputra yang tiada henti hentinya menghimbau masyarakat binaannya agar mematuhi protokoler kesehatan.

Kegiatan tersebut dilakukan pada Sabtu (22/8). Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan dan menyampaikan hal tentang konsep dari Adaptasi Kebiasaan Baru yaitu Pemakaian masker, jaga jarak sesuai protokoler kesehatan dan jaga kebersihan serta menyediakan tempat cuci tangan/handsanitizer di tempat tempat umum seperti Pasar, warung warung ditempat pemukiman serta tempat tempat berkumpulnya masyarakat.

Diharapkan dengan kegiatan dan himbauan ini, masyarakat dapat mengerti dan paham akan pentingnya mematuhi protokoler kesehatan dalam rangka penanganan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Aw)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments