POLSEK HILIRAN GUMANTI PASANG SPANDUK PERSIAPAN PEMBENTUKAN KAMPUNG TAGEH DI JORONG TABEK

iklan adsense
Polsek Hiliran Gumanti Pasang Spanduk Persiapan Pembentukan Kampung Tageh di Jorong Tabek 

SOLOK AROSUKA Pionir - Polsek Hiliran Gumanti Polres Solok melakukan giat pemasangan spanduk persiapan pembentukan Kampung Tageh di Jorong Tabek Nagari Talang Babungo Kecamatan Hiliran Gumanti Kabupaten Solok, Rabu (5/8/2020). 

Kegiatan pemasangan spanduk tersebut dilaksanakan oleh Kasi Humas Aipda Erwin Efendi, Kanit Intel Aipda Ilham Syukri, SH, Babhinkamtibmas Brigadir Angga Satria, Bripda Yogi Maizul Syahri. 

Kapolsek Hiliran Gumanti Iptu Azirman, SH mengatakan, percepatan persiapan Kampung Tangguh di Jorong Tabek Nagari Talang Babungo Kecamatan Hiliran Gumanti Kabupaten Solok terus dimatangkan kepolisian, TNI, masyarakat dan pemerintahan setempat. 
Serangkaian itu, sebutnya, siang ini personil Polsek Hiliran Gumanti Polres Solok sekitar pukul 13.00 WIB bertempat di Jorong Tabek telah melaksanakan pemasangan spanduk Kampung Tageh Nagari Talang Babungo Kecamatan Hiliran Gumanti. 

Kapolsek menambahkan, hingga saat ini persiapan penetapan Kampung Tageh di Jorong Tabek tersebut sudah mencapai 90 persen. 

"Dalam persiapan Kampung Tageh tersebut sinergitas antara pihak kepolisian, TNI, masyarakat dan pemerintahan setempat terus terjalin dengan baik," tukasnya 
Kapolsek juga berharap, kegiatan persiapan pelaksanaan Kampung Tageh di Jorong Tabek dapat berjalan dengan baik hingga rampung 100 persen. 

“Personil terus kita giatkan untuk turun ke lapangan, dan tingkat dari dukungan seluruh komponen masyarakat, juga sangat cukup baik. Semoga berjalan lancar sesuai dengan harapan bersama,” katanya. (UK1)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments