KAPOLSEK BUKIT SUNDI KOBARKAN SEMANGAT KEPAHLAWANAN DI WILKUMNYA

KAPOLSEK BUKIT SUNDI KOBARKAN SEMANGAT KEPAHLAWANAN DI WILKUMNYA

SOLOK KOTA, Pionir--Setelah mengorbankan waktu, tenaga, dan nyawa, akhirnya Indonesia berhasil menjadi tuan di rumahnya sendiri. Bahkan tepat tanggal 17 Agustus 2020 mendatang Indonesia telah memasuki usianya yang ke-75 tahun. 

Rahmat yang diraih bangsa Indonesia ini membuat Kapolsek Bukit Sundi Iptu Thamrin merasa bersyukur sekaligus risau. Bersyukur lantaran bangsa dan rakyat Indonesia telah hIdup di alam kemerekaan. Namun rasa risau tak dapat pula dibendung oleh Iptu Thamrin, lantaran dari generasi ke genarasi berikutnya, mulai tak mengetahui betapa berat perjuangan para pahlawan untuk merebut kemerdekaan tersebut. 
Untuk itulah kata Iptu Thamrin pada Pionir, Rabu sore 5 Agustus 2020, untuk menyambut HUT RI ke-75 tahun 2020 ini, ia bersama Kanit Serse dan Babhin Muaro Paneh berupaya kembali menggelorakan semangat para pejuang dalam merebut kemerdekaan kepada generasi muda di wilayah hukumnya. 

"Dalam menyambut HUT RI ke-75 kita mengimbau setiap kendaraan yang memiliki serine untuk membunyikannya dan masyarakat yang sedang beraktifitas atau pun sedang bejalan untuk menghentikan kegiatannya sejenak, saat mengenang detik-detik proklamasi pada peringatannya tanggal 17 Agustus jam 10.00 WIB mendatang," kata Thamrin.  
Pada kesempatan itu kata Iptu Thamrin menambahkan, ia bersama beberapa orang personel Bukit Sundi juga melaksanakan kegiatan pembagian masker di pangkalan ojek Simpang Tugu, Nagari Muaro Panah. 
Selain membagikan masker Kata Thamrin menjelaskan, ia juga mengimbau para tukang ojek untuk selalu memakai masker di setiap kegiatannya, baik sedang menjemput penumpang maupun mengantarkan penumpang. 

"Kegiatan ini penting dilakukan untuk pendisplinan masyarkat dalam rangka adaptasi kebiasaan baru dan memutus mata rantai Covid 19 di pangkalan-pangkalan ojek," kata Iptu Thamrin. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.