POLSEK SUNGAI LIMAU POLRES KOTA PARIAMAN BAGIKAN BERAS BANSOS POLRI TAHAP III 

iklan adsense
POLSEK SUNGAI LIMAU POLRES KOTA PARIAMAN BAGIKAN BERAS BANSOS POLRI TAHAP III 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Kapolsek Sungai Limau Iptu Nasirwan ,SH menyadari bahwa wabah corona atau Covid-19 membawa dampak buruk kepada ekonomi masayarakat. Kentara sekali kepada warga kurang mampu. Khusunya kepada mereka yang bergantung pada pekerjaan harian yang hanya mencukupi untuk kebutuhan harian keluarga.

Untuk membantu beban mereka, Kapolsek Sungai Limau Iptu Nasirwan ,SH mengintruksikan kepada para Bhabinkamtibmas nya untuk membagikan beras bansos Polri tahap III kepada warga kurang mampu di wilayah masing-masing binaannya.

Pada Rabu 26 Agustus 2020 Iptu Nasirwan ,SH mengintruksikan kepada Aipda Yoffi Afrianto Bhabinkamtibmas Nagari Guguak Kuranji Hilir dan Aipda Nasri SH, Bhabinkamtibmas Desa Cubadak Air Selatan, Kecamatan Pariaman Utara membagikan beras bansos Polri tahap III kepada warga kurang mampu diwilayah binaannya.

Kata Nasirwan, beras bansos polri tersebut dibagikan sebanyak 5 Kg per KK kepada warga kurang mampu yang berada diwilayah hukumnya, Katanya
Nasirwan mengatakan “kegiatan pembagian beras bansos Polri Tahap ke III ini dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat pada situasi pandemi Covid-19.

Adapun sasaran penyalurannya berdasarkan data yang sudah di survei oleh Bhabinkamtibmas di wilayah binaan nya masing-masing, kata Nasirwan 

Lanjut Nasirwan mengatakan Selain membagikan beras, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19, seperti menggunakan masker, cuci tangan, tetap tinggal dirumah, dan selalu menjaga jarak, Pungkasnya (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments