POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM BAGIKAN BERAS BANSOS POLRI TAHAP III KEPADA WARGA KURANG MAMPU 

POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM BAGIKAN BERAS BANSOS POLRI TAHAP III KEPADA WARGA KURANG MAMPU

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Wabah corona atau Covid-19 membawa dampak buruk terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat Khususnya mereka yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Untuk membantu beban mereka, Kapolsek V koto Kampung Dalam AKP Kasman, S.Sos., M. H  memerintahkan Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai Bripka Aljayosi menyalurkan Bansos Polri Tahap III kepada masyarakat didaerah binaanya. 

Pembagian Bansos Polri tahap III tersebut Bripka Aljayosi didampingi oleh sekretaris nagari dan pemuda daerah setempat. 

Kasman mengatakan bahwa penyaluran beras tersebut merupakan bantuan sosial dari Polri yang diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19 yang sudah terdata melalui Bhabinkamtibmas diwilayah binaan masing- masing. . 

"Beras bansos Polri  tahap III ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan semoga sedikit meringankan beban hidup warga." Kata AKP Kasman
Lanjut Kasman mengatakan, selain membagikan beras, Personil dilapangan juga menghimbau kepada warga agar dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru ini tetap menjalankan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak serta rajin mencuci tangan.

Adapun warga yang mendapat bantuan beras tersebut mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan beras dari Polsek V koto Kampung Dalam dan ini sangat membantu keluarga Mereka ditengah Pandemi Covid-19, tutupnya  (*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.