POLWAN POLRES PADANG PANJANG BERBAGI DENGAN SESAMA

iklan adsense
POLWAN POLRES PADANG PANJANG BERBAGI DENGAN SESAMA

PADANG PANJANG, Pionir-- Polwan Polres Padang Panjang menggelar aksi simpatik berupa pembagian sembako untuk warga di tengah pandemi Covid-19 atau Corona, pada selasa 04 Agustus 2020 di Nagari Batipuh Ateh Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh waka Polsek Batipuh Ipda Deny Wuswandi bersama para Polwan Polres Padang Panjang. Pemberian sembako itu dilaksanakan dengan cara mendatangi langsung warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Batipuh

Selain itu Polwan Polres Padang Panjang juga memberikan bantuan masker dengan memasangkan langsung dan juga mengimbau masyarakat agar mewaspadai penyebaran Covid-19.
“Jaga jarak, cuci tangan, pakai masker, jangan keluar rumah bila tak perlu dan hindari keramaian. Hal ini berguna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” ujar Waka Polsek
Disebutkan, banyak ditemui masyarakat yang belum menggunakan masker, untuk itulah pihaknya mengimbau pentingnya menggunakan masker terutama saat beraktivitas di luar ruangan, demi keselamatan bersama.

“Bantuan ini jangan dinilai besarannya, tapi ini bentuk kepedulian kami, Polwan Polres Padang Panjang kepada masyarakat kurang mampu. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam menghadapi situasi sulit karena tidak stabilnya roda perekonomian akibat dampak Covid-19,” ujarnya (aw)      
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments