POLSEK BATANG ANAI AMANKAN DAN MONITOR STASIUN DUKU

iklan adsense
Polsek Batang Anai Amankan dan Monitor Stasiun Duku

PADANG PARIAMAN,Pionir-- Selasa (04/8) sekira pukul 11.15 Wib, Kapolsek Batang Anai Iptu Aurman SH melalui Bhabinkamtibmas Nagari Kasang Aiptu Muslim laksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring perjalanan Kereta Api di Stasiun Duku Nagari Kasang, Kecamatan Batang Anai.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan menciptakan rasa aman bagi masyarakat pengguna jasa Kereta Api. Seperti di ketahui dalam selama dalam perjalanan, penumpang Kerets Api rentan dengan tindak Pidana Pencurian dan tindakan berbau premanisme.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Muslim menyampaikan Himbauan Kamtibmas dari Kapolsek Batang Anai agar selalu berhati hati dan waspada terhadap pelaku tindak pidana selama di perjalanan maupun di Stasiun.
Aiptu Muslim juga memberi arahan pada Securyti Stasiun Duku untuk selalu megantisipasi serta meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku tindak pidana khususnya tindak pidana pencurian, agar terciptanya Kamtibmas yang kondusif di stasiun Kereta api Duku.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Nagari Kasang juga menyampaikan himbauan Pemerintah pada masyarakat yang menggunakan jasa transportasi Kereta api agar selalu mempedomani protokoler kesehatan pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) seperti kalau keluar rumah wajib pakai masker, sering mencuci tangan pakai sabun dan jaga jarak aman. Agar penyebaran Covid-19 dapat di tekan. (*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments