FORKOPINCAM PAYUNG SEKAKI MEMBENTUK PANITIA KAMPUNG TANGGUH

iklan adsense
FORKOPINCAM PAYUNG SEKAKI MEMBENTUK PANITIA KAMPUNG TANGGUH

SOLOK AROSUKA, Pionir-- Pada 04 Agustus 2020, Pukul 10.00 Wib Forkopincam Payung Sekaki secara resmi melakukan Pembentukan Panitia kampung Tangguh Nagari Supayang di wilayah hukum Polsek Payung Sekaki di gedung pertemuan Nagari Supayang Jorong Kubang Nan Raok Nagari Supayang Kecamatan Payung Sekaki Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat ( Sumbar). 

Kegiatan ini diikuti Kapolsek Payung Sekaki Iptu Yenpi Sabareni. S.IP, Waka Polsek Payung Sekaki Ipda Arman Sili, Camat Payung Sekaki Drs Irwan Effendi, Danramil 04 Payung Sekaki yang di wakili oleh Sertu Yurdi. 

Juga tampak hadir Kepala Puskesmas Payung Sekaki Yusrizal, S.Km, Ps. Kanit Binmas Polsek Payung Sekaki Aipda Ricky Yulfi, Bhabinkamtibmas Nagari Supayang Bripka Roni Handayani Syahril, Wali Nagari Supayang Darmansyah, Ketua BPN Supayang Abasril, dan para peserta pembentukan panitia Kampung Tangguh Sekitar 60 orang. 
Kapolsek Payung Sekaki Iptu Yenpi Sabareni. S.IP mengatakan, Pembentukan Panitia kampung tangguh Nagari Supayang ini diharapkan bisa tangguh dalam segala bidang. Baik dibidang kesehatan, bidang sosial ekonomi, bidang informasi dan Komunikasi, terakhir di bidang keamanan serta mampu meminimalisir penyebaran virus Covid -19, kata Kapolsek 

Dikatakannya, dalam Pembentukan Panitia kampung tangguh Nagari Supayang ini diharapkan seluruh elemen masyarakat selalu bersinergi dengan kepolisian untuk melaporkan temuan gangguan Kamtibmas, termasuk permasalahan Covid-19 secara berjenjang. 

“Dengan telah dibentuknya Panitia pembentukan kampung tangguh Nagari Supayang yang merupakan sebagai wadah atau sarana dari kesiap siagaan dan kemandirian dalam menghadapi persoalan pandemi Covid-19, diharapkan dukungan kebersamaan bersinergi untuk terlibat secara aktif dalam melakukan deteksi dini maupun untuk mengedukasi warga menghadapi persoalan yang datang,” kata Iptu Yenpi Sabareni. 
Ia berharap dengan terbentuknya kepanitian Nagari Tangguh Nagari Supayang ini dapat merumuskan suatu permasalahan dalam mengatasi Covid-19. 

”Untuk itu sangat diharapkan kerjasama yang baik antar instansi terkait dan semoga bencana non alam ini segera berakhir,” ungkap Iptu Yenpi Sabareni (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments