TIM GABUNGAN TNI-POLRI DISIPLINKAN MASYARAKAT DI PASAR TRADISIONAL TALANG BABUNGO

iklan adsense
Tim Gabungan TNI-Polri Disiplinkan Masyarakat di Pasar Tradisional Talang Babungo

SOLOK AROSUKA, Pionir - Pasar Tradisional Talang Babungo di Kecamatan Hiliran Gumanti Kabupaten Solok kembali menjadi perhatian tim gabungan TNI/POLRI, dalam upaya pendisiplinan pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19, Kamis (27/8/2020). 

Kolaborasi TNI-Polri yang dimulai pukul 10.00 WIB itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Hiliran Gumanti Iptu Azirman, SH. Kegiatan itu turut didukung personel TNI-Polri di wilayah itu, diantaranya Aipda Erwin Efendi, Aipda Afrizal Efendi, Bripka Dedi Refiandi, Brigadir Gesri Angga Satria, Briptu Syaiful Hamdi, Serka Ridwan, Sertu Almi Pardito, dan Sertu Ajis Hartim. 

Kapolsek Hiliran Gumanti Iptu Azirman mengatakan, giat gabungan TNI/POLRI dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru di Pasar Tradisional Talang Babungo. 

Sebagai tempat yang rentan dalam penularan Covid-19, sebutnya, maka upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dalam bentuk pendisiplinan masyarakat perlu terus dilakukan. Seperti wajib memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih menggunakan sabun. 
"Masyarakat pengunjung Pasar Talang Babungo yang tidak memakai masker kita himbau untuk berperan serta dalam upaya pencegahan Covid-19, yakni dengan memakai masker setiap beraktifitas ke luar rumah maupun di tempat umum," ujarnya. 

Himbauan lainnya, selalu jaga jarak, hindari kegiatan berkerumun dan setelah selesai belanja agar langsung pulang kerumah Kemudian, sering cuci tangan dengan mengunakan sabun dan mematuhi Protokol kesehatan.  

"Selain himbauan, tim gabungan juga memberi teguran kepada pengunjung pasar yang tidak memakai masker," tukasnya. (UK1)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments