SALUT, WARGANYA BUTUH TAMBAHAN DARAH, BHABINKAMTIBMAS NAGARI SUNGAI BULUH DONORKAN DARAHNYA

Salut, Warganya Butuh Tambahan Darah, Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Buluh Donorkan Darahnya.

PADANG PARIAMAN, PIONIR--Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Buluh Aipda Mukhlis mendonorkan darahnya untuk warga binaannya yang butuh darah segar yang sedang perawatan dirumah sakit Asiyah Kota Pariaman, Kamis (27/8/). 

Donor darah tersebut dilaksanakan pada PMI Kota Pariaman sekira pukul 12.00 Wib, untuk warga binaannya atas nama Nurlis (80 th) yang beralamat di Korong Pasar Usang Nagari Sungai Buluh. 

Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Buluh mendapat informasi bahwa ada dalah seorang warga binaannya yang sedang dirawat di Rumah Sakit Aisiyah yang membutuhkan tambahan darah. 

Mendengar Informasi tersebut bahwa warganya membutuhkan tambahan darah, maka Bhabinkamtibmas Aipda Mukhlid bergegas kerumah sakit Aisiyah 

Melihat kondisi korban yang semakin lemah, selanjutnya Mukhlid bergegas keruangan Test Darah terlebih dahulu untuk memastikan kesamaan darahnya dengan pasien. 

”Donor darah ini kami lakukan demi menyelamatkan warga binaan kami dan sebagai sebagai wujud tanggung jawab anggota polri sebagai pelayan masyarakat apalagi yang membutuhkan bantuan tersebut adalah warga binaan kami.Tuturnya. (*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.