POLSEK BATIPUH SELATAN MONITORING DATA COVID-19

iklan adsense
Polsek Batipuh Selatan Monitoring Data Covid-19

PADANG PANJANG, PIONIR-- Akhir-akhir ini situasi global digegerkan dengan kembali merebaknya informasi virus Covid-19 atau yang lebih dikenal dengan virus Corona. Virus ini merupakan kumpulan virus yang bisa menginfeksi sistem pernapasan ringan, infeksi pernapasan berat, hingga berujung pada kematian. 

Guna mencegah penyebaran virus corona atau covid 19, Polres Batipuh Selatan dan jajaran terus melaksanakan Sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat. 

Berkaitan dengan hal tersebut Kapolsek Batipuh Selatan Iptu Jhon Hendri, SH melaksanakan kegiatan monitoring data Covid -19 di wilayah hukumnya sekaligus pemantauan ke Posko Penanggulangan Virus Corona (Covid-19). Kamis (27/8). 

Kegiatan monitoring Data Covid-19 ini dilaksanakan sekira pukul 10.00 Wib, yang dilakukan oleh Ps Kanit IK Bripka Erik Nelson dan anggota IK Bripda Bobel Zaitro. 

Hasil dari kegiatan tersebut adalah Data Covid-19 di Kecamatan Batipuh Selatan sebagai berikut yang bersumber dari koordinator Satgas Covid-19 UPT Puskesmas Batipuh Selatan, Vina Indriani, S.TR, Keb : 1. Kasus Konfirmasi Covid-19, 1(satu) orang atas nama Afdal ZA, THL Puskesmas Lima Kaum, Alamat Jorong Tanjung Sawah Nagari Padang Laweh Malalo Kecamatan Batipuh Selatan, Kabupaten Tanah Datar/ PPSDM Baso. 2. Kasus Suspek : 1(satu) orang 3. Pelaku Perjalanan (PP) : 15 (lima belas) orang. (Aw)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments