PERSONIL POLSEK KOTA PARIAMAN PUPUK RASA KEBERSAMAAN DENGAN OLAH RAGA BERSAMA 

PERSONIL POLSEK KOTA PARIAMAN PUPUK RASA KEBERSAMAAN DENGAN OLAH RAGA BERSAMA 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Bagi beberapa orang, berolahraga adalah hal yang menyenangkan. Hal itu terutama ketika olahraga yang dilakukannya berlari-lari kecil atau hanya berjalan kaki di sekitar rumah untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

Sepertinya Kapolsek Kota Pariaman AKP Irwandi. SH menyadari betul tentang manfaat lari pagi itu. Kata Irwandi olah raga ini merupakan salah satu cara menjaga kondisi fisik, agar tetap prima serta menumbuhkan semangat serta menjaga kekompakan sesama personil. 

Pagi itu pada 28 Agustus 2020 pukul 7.30 Wib, personil Polsek Kota Pariaman melakukan giat olah raga bersama. Yakni lari pagi seputaran kota Pariaman. Dalam giat tersebut di ikuti oleh seluruh personil dan ASN Polsek Kota Pariaman. 

Dikatakan Irwandi olahraga lari pagi seperti ini harus tetap dilaksanakan paling tidak satu atau dua kali dalam satu minggu, sebab sangat baik untuk kesehatan tubuh. Disamping itu diyakini bisa menangkal penyebaran virus corona-19, katanya
Dijelaskan Irwandi lari pagi ini sangat sederhana. Jika dilakukan secara rutin, kita bisa menikmati beberapa manfaatnya seperti menurunkan berat badan, menyehatkan organ Jantung, mencegah stroke, menurunkan risiko diabetes, mencegah arthritis dan osteoporosis dan banyak manfaat lainya, jelas Irwandi. 

"Setelah kita melaksanakan lari pagi, akan dilanjutkan dengan senam pelemasan untuk meregangkan otot-otot yang tegang, dan dilanjutkan dengan copy morning bersama dengan anggota" ungkapnya (firman sikumbang)  

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.