PERSONIL POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM CEK SUHU TUBUH SEBELUM MASUK KANTOR 

iklan adsense
PERSONIL POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM CEK SUHU TUBUH SEBELUM MASUK KANTOR

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Guna mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan Polri, Kapolsek V Koto Kampung Dalam Polres Kota Pariaman mewajibkan seluruh personil mematuhi protokol kesehatan cegah Covid-19.

"Sebelum masuk kantor seluruh personil wajib melakukan pembatasan fisik (Physical Distancing) dan mengikuti pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki Mako Polsek" kata Kapolsek V koto Kampung Dalam AKP Kasman S. Sos., M. H pada Pionir 28 Agustus 2020. 

Kapolsek V koto Kampung Dalam AKP Kasman S. Sos., M. H mengatakan, bahwa kegiatan pendisiplinan terhadap seluruh Personil dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polsek V Koto Kampung Dalam serta masyarakat yang mengunjungi mapolsek dilaksanakan cek suhu tubuh setiap harinya, guna mencegah penyebaran virus Covid-19.
"Setiap hari, seluruh Personil dicek suhu tubuhnya dan diwajibkan mencuci tangan menggunakan sabun pada air mengalir yang telah disediakan sebelum memasuki Mako Polsek. 

Pendisiplinan tidak hanya berlaku bagi personil Polri dan ASN, seluruh masyarakat yang datang juga harus melalui proses pemeriksaan suhu tubuh, mencuci tangan menggunakan sabun pada air mengalir serta menggunakan masker. 

Kata Kasman, sampai saat ini belum ada personil, ASN dan masyarakat didapati dalam keadaan suhu tubuh tinggi, ungkapnya. ( Firman Sikumbang)  
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments