WAKILI KAPOLRES PADANG PANJANG, KAPOLSEK BATIPUH SELATAN HADIRI PANEN RAYA

WAKILI KAPOLRES PADANG PANJANG, KAPOLSEK BATIPUH SELATAN HADIRI PANEN RAYA

PADANG PANJANG,PIONIR-- Kamis (6/8) sekira pukul 10.00 Wib, Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo di wakili Kapolsek Batipuh Selatan Iptu Jhon Hendri, SH menghadiri kegiatan Panen Raya di Jorong Galanggang, Nagari Batu Taba, Kecamatan Batipuh Selatan, Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat ( Sumbar). 

Kegiatan Panen Raya tersebut di laksanakan oleh Kelompok Tani Sawah Dalam Jorong Galanggang Nagari Batu Taba dalam rangka ketahanan pangan dengan Tema “Dengan Baronde Kita Tingkatkan Hubungan Sulaturahmi” dan Mengurangi Biaya Panen Petani. 

Kegiatan panen raya tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Tanah Datar, Drs.H. Zuldafri Darma, SH, Camat Batipuh Selatan, Herry Rachman, S.Stp. MM, Kapolres Padang Panjang di wakili oleh Kapolsek Batipuh Selatan Iptu Jhon Hendri, SH, Wali Nagari Batu Taba, Destriyanto Bandaro Bunsu, Koordinator BPP Batipuh Selatan Virza Yofanto Rajab, S.Pt, Ketua KAN Nagari Batu Taba, Basrizal Dt. Panghulu Basa, Ketua Iqbal, H.Muskar, juga turut hadir Kepala Jorong se-Nagari Batu Taba dan Masyarakat sekitarnya. 
Dalam kegiatan tersebut di perkirakan di hadiri oleh lebih kurang 100 (seratus) orang. Kegiatan Panen Raya tersebut merupakan program pemerintah di bidang pertanian guna meningkatkan hasil produksi padi yang lebih maksimal. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo melalui Kapolsek Batipuh Selatan Iptu Jhon Hendri, SH mengatakan Panen Raya Padi di Jorong Galanggang, Nagari Batu Taba, Kecamatan Batipuh Selatan ini sebagai upaya ketahanan pangan dalam menghadapi dan mengantisipasi dampak dari pandemi COVID-19. 

Selain itu Jhon Hendri mengatakan semua pihak harus mendukung program pemerintah dalam ketahanan pangan pada situasi Pandemi Covid 19 saat ini, serta menghadapi adaptasi kebiasaan baru (AKB) sehingga petani di Batipuh Selatan ini kedepannya semakin propesional dan modern. Tukasnya 

Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokoler kesehatan dan berlangsung dalam keadaan aman serta terkendali. (*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.