KAPOLSEK SUNGAI LIMAU PORES KOTA PARIAMAN LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

KAPOLSEK SUNGAI LIMAU PORES KOTA PARIAMAN LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Kapolsek Sungai Limau bekerjasama dengan Pukesmas Sungai Limau, perangkat nagari serta stakeholder melakukan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah dan umum di Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir Kabupaten Padang Pariaman, Kamis 17 September 2020. 

Kapolsek Sungai Limau Iptu Nasirwan, SH mengatakan penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona 

Tampak dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Nagari Koto Tinggi Kuranji HilirAiptu Rilfardi Noer, Wali Nagari Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir Datuak Amizuir beserta perangkat nagari dan stakeholder bersinergi melaksanakan penyemprotan disinfektan. 

Penyemprotan tersebut dilakukan di tempat umum seperti perumahan warga, perkantoran dan tempat ibadah. 


“Tujuan penyemprotan disinfektan adalah mencegah penyebaran virus Corona. Dengan harapan mampu menangkal masuknya virus tersebut di wilayah Kecamatan Sungai Limau" kata Kapolsek Sungai Limau Iptu Nasirwan, SH pada Pionir. 

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk bisa melakukan langkah pencegahan mandiri. Caranya dengan menghindari keluar rumah apabila tidak ada kepentingan mendesak, biasakan mencuci tangan dan rutin membersihkan lingkungan rumah masing-masing,” tambahnya. 

“Selain melakukan pembersihan di tempat-tempat umum, kami juga mengimbau masyarakat untuk menggunakan antiseptik sebagai upaya untuk pencegahan dari virus corona,” ujar Nasirwan mengakhiri. (*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.