KASATGAS COVID SUNGAI GERINGGING BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA PASIEN PDP

iklan adsense

KASATGAS COVID SUNGAI GERINGGING BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA PASIEN PDP

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Kasatgas covid 19 Kecamatan Sungai Geringging, Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul beserta Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Brigadir Zulfahmi memberikan bantuan kepada pihak keluarga Syamsunar pasien dalam pengawasan (PDP) berupa bahan sembako pada 17 September 2020. 

Syamsunar warga Sungai Geringging saat ini diisolasi mandiri oleh pihak Medis di Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Kata Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul, SH pada Pionir, Jumat (18/9)

Kata Anazrul, bantuan yang diberikan Kasatgas covid 19 Kecamatan Sungai Geringging itu diterima oleh istri Syamsunar. Pada awalnya pihak keluarga Syamsunar ini menolak untuk dilakukan isolasi mandiri. Setelah kita lakukan pendekatan, Alhamdulillah pihak keluarga baru bisa menerima, jelas Anasrul.

Anasrul menjelaskan, Beban  keluarga PDP yang dapat bantuan sembako diharapkan berkurang. Sebab, jika salah satu anggota keluarga yang masuk kategori PDP, akan menyebabkan anggota keluarga lainnya harus menjalani karantina, sehingga tidak bisa melakukan aktifitas seperti biasanya, jelasnya

Adapun bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok seperti beras, mie instan, minyak goreng, telur dan sabun mandi. 

Anazrul berharap, dengan diberikan bantuan sembako kepada keluarga Syamsunar dapat meringankan beban keluarga mereka yang pada saat ini sedang menjalankan isolasi mandiri, katanya (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments