POLSEK SIKABALUAN GELAR OPERASI YUSTISI DAN PENERAPAN PERDA ADAPTASI KEBIASAAN BARU 

POLSEK SIKABALUAN GELAR OPERASI YUSTISI DAN PENERAPAN PERDA ADAPTASI KEBIASAAN BARU 

MENTAWAI, PIONIR-- Jajaran Polsek Sikabaluan melaksanakan Operasi Yustisi, operasi tersebut digelar dalam rangka Penegakan dan Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid -19, sesuai Inpres No.6 tahun 2020, Kamis (24/9). 

Kegiatan tersebut dilaksanalan di Wilayah Kecamatan Siberut Utara yang melibatkan, Personil Polsek Sikabaluan, anggota Koramil Sikabaluan, anggota Satpol PP, Puskesmas Sikabaluan dan Staf Kecamatan Siberut Utara. 

Sebelum kegiatan Operasi Yustisi dimulai, diadakan Apel gabungan di Mako Polsek Sikabaluan yang di pimpin oleh Kapolsek Sikabaluan, dan dilanjutkan dengan Penindakan pada masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan memberi sanksi sosial berupa pemungutan sampah, melakukan Push Up, dan mengucapkan Pancasila.

Tidak itu saja, dalam Operasi Yustisi tetsebut Tim gabungan melakukan pengecekan terhadap toko, kedai dan tempat usaha apakah sudah menyiapkan fasilitas Cuci tangan bagi pengunjung dan pembeli dan apakah sudah memakai masker. 

Diharapkan dengan dengan digelarnya Operasi Yustisi di masa AKB (adaptasi kebiasaan baru) ini, masyarakat mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan sehingga bisa tetap produktif namun aman dari Covid-19.(awik)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.