POLSEK SUNGAI GERINGGING JEMPUT WARGA POSITIF COVID-19 DI NAGARI SUNGAI SIRAH KURANJI HULU

iklan adsense

Polsek Sungai Geringging Jemput Warga Positif Covid -19 di Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Warga positif Covid-19 di Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, yang sempat menolak dievakuasi ke rumah sakit, akhirnya luluh setelah dibujuk oleh Wali Nagari Sungai Sirah, Mahyuni Datuak Kamulie yang didampingi oleh Kapolsek Sungai Geringging IPTU Anazrul,SH. 

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul, SH didampingi oleh Kanit Binmas Aipda Joni Welmi dan Bhabinkamtibmas Brigadir Faizal. 

Dengan koordinasi yang baik bersama Wali Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu Mayuni Datuak Kamulie dan Tim Satgas Covid-19 Kecamatan warga positif Covid-19 Bernama Putra Pratama Akhirnya mau dijemput petugas untuk dilakukan Isolasi sesuai prosedur protokoler kesehatan. 

“Ya, tadi sudah dibawa oleh petugas Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, setelah dirayu untuk mau dievakuasi,” ujar Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul, SH. 

IPTU Anazrul,SH juga memberikan arahan kepada keluarga Putra Pratama yang tinggal serumah dengannya untuk menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sehingga virus corona tidak menular ke mana-mana. (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments