WAKAPOLRES MENTAWAI BERIKAN BANTUAN MELALUI FIRMAN SIKUMBANG 

WAKAPOLRES MENTAWAI BERIKAN BANTUAN MELALUI FIRMAN SIKUMBANG 



MENTAWAI, Pionir--Untuk memutus mata rantai Covid-19, diperlukan informasi akurat dan dipercaya sekaligus ada kesadaran dari seluruh lapisan masyarakat yang dilakukan oleh para wartawan melalui pemberitaannya. Karena itulah memanfaatkan momen Musda II Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) Sumatera Barat (Sumbar), Wakapolres Kepulauan Mentawai Kompol Maman Rosadi SH memberikan bantuan beras sebanyak lima karung untuk insan pers yang tergabung dalam organisasi itu. 

Bantuan tersebut diserahkan dikediaman Maman Rosadi di Asrama Polisi Lolong, Kota Padang, pada Jumat sore 18 September 2020. 

Kata Maman Rosadi, Sabtu 19 Juni 2020 diserahkan melalui Pemimpin Redaksi Majalah Tribrata News Polda Sumbar Firman Sikumbang, yang saat ini tercatat sebagai salah seorang calon Ketua IKW-RI periode 2020 - 2023. 

Maman sebelumya mohon maaf, karena tak bisa mengantarkan bantuan itu secara langsung, karena ada keperluan mendesak yang harus segera diselesaikan. Ia pun tak lupa mengucapkan terimakasih pada para wartawan IKW-RI yang telah banyak membantu pemberitaan atau penyampaian informasi Covid-19 yang dilakukan oleh wartawan melalui medianya masing-masing baik media cetak, elektronik dan media cyber. 

"Selama ini wartawan telah banyak memberikan informasi dan berkontribusi mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Mentawai," ujar Maman Rosadi. 

"Jangan dilihat dari nilainya, tapi lihatlah apa yang kami berikan ini sebagai wujud tali asih Polres Kepulauan Mentawai kepada wartawan yang selalu memberikan informasi kepada masyarakat, ujar Maman. 

Pada kesempatan itu Maman Rosadi tak lupa mengucapkan selamat melaksanakan MUSDA pada IKW-RI, semoga terpilih ketua yang menjadi harapan semua pihak dan mampu menjadi jembatan dalam meningkatkan silaturahim antara Polri dan insan pers. 

Sementara itu Pemimpin Redaksi Majalah Tribrata News Polda Sumbar yang juga tercatat sebagai salah seorang calon Ketua IKW-RI periode 2020 - 2023, Firman Sikumbang menyampaikan terimkasih atas perhatian dan kepedulian dari Wakapolres Kepulauan Mentawai dan jajarannya. 

"Terimakasih bapak Kompol Maman Rosadi, jiko kurang laweh tapak tangan, mako jo niru kami tampuang," kata Firman Sikumbang seraya mengajak para wartawan untuk selalu bersemangat sambil tetap menjaga diri agar terhindar dari pandemi Covid 19. (M. Fadilat)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.