ANTISIPASI KEJAHATAN 3 C POLSEK SUNGAI GERINGGING INTENSIFKAN

iklan adsense

ANTISIPASI KEJAHATAN 3 C POLSEK SUNGAI GERINGGING INTENSIFKAN PATROLI 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Mengantisipasi maraknya aksi tindak kejahatan terutama antisipasi curas, curat dan curanmor (3C), Polsek Sungai Geringging, Polres Kota Pariaman intensifkan patroli ke perbankan dan obyek vital. 

Tampak Kanit Sabhara Polsek Sungai Geringging Aipda Andri Arika melaksanakan patroli di Bank BRI unit Sungai Geringging, serta di beberapa Anjungan Tunai Mandiri (ATM). 

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang beraktifitas di bank itu, kata Aipda Andri Arika pada Pionir Rabu 28 Oktober 2020.

Aipda Andri Arika mengatakan dalam giat tersebut selain melaksanakan pemantauan di Bank BRI unit Sungai Geringging, ia bersama personil lainya juga melaksanakan pengecekan ATM baik di luar ATM maupun di dalam ATM, hal ini bertujuan untuk antisipasi adanya barang atau benda yang dianggap bisa mengganggu kamtibmas, katanya 

"Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga. Untuk itu petugas kepolisian akan selalu melakukan pengecekan baik di ATM maupun di kantor Bank BRI itu sendiri," katanya (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments