BHABINKAMTIBMAS POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM AJAK IBU PKK BERPERAN MENJAGA KAMTIBMAS

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM AJAK IBU PKK BERPERAN MENJAGA KAMTIBMAS 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Guna terciptanya keamanan dan kenyamanan di tengah masyarakat Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang Barat, Polsek V Koto Kampuang Dalam ,Polres Kota Pariaman Brigadir Razul Yasir melaksanakan sambang nagari dan silaturahmi dengan para ibu-ibu PKK diKanagarian Kudu Gantiang, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman.  Rabu 21 Oktober 2020. 

Dalam giat sambang tersebut, Brigadir Razul Yasir menyampaikan pesan Kamtibmas kepada ibu-ibu PKK untuk ikut serta dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dengan cara peduli terhadap kamtibmas. 

Brigadir Razul Yasir mengatakan, bahwa Ibu-ibu tidak perlu segan-segan apabila ada tindakan kriminal yang dilihat agar segera melaporkan ke Kantor kepolisian atau langsung ke Bhabinkamtibmas, dan juga tidak lupa agar mengingatkan anaknya yang berusia remaja untuk tidak menggunakan narkoba dan menjauhi pergaulan bebas, katanya 

Sementara itu Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman. S, Sos. MH mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang Barat itu adalah dalam rangka menyampaikan imbauan kamtibmas saat berlangsungnya kegiatan goro bersama di taman PKK di Kantor Wali Nagari tersebut. 

Dengan harapan keamanan dan kenyamanan di daerah ini dapat dijaga secara bersama-sama dan saling peduli terhadap lingkungan masing- masing, katanya (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments